Search

Kalahkan Napoli, Buffon Tak Ingin Cepat Puas

INILAHCOM, Naples - Gianluigi Buffon senang dengan kemenangan Juventus atas Napoli. Akan tetapi kapten Juventus tidak ingin timnya mudah puas dengan pencapaian tersebut.

Juventus bertandang ke markas Napoli di lanjutan Serie A, Sabtu (2/12/2017) dini hari WIB. Napoli kalah 0-1 setelah dibobol oleh Gonzalo Higuain yang merupakan mantan pemainnya.

Itu merupakan sebuah pencapaian besar bagi Juventus. Pasalnya, belum ada tim yang mengalahkan Napoli di Serie A musim ini.

Dengan kemenangan tersebut, Juventus semakin dekat dengan puncak klasemen yang masih diduduki Napoli. Tetapi Buffon tidak ingin terlena dengan keberhasilan tersebut.

"Kami senang karena menang disini tidak mudah. Ketika kami menghadapi sebuah tim dengan penuh keyakinan, kekompakan dan juga fokus, kami akan mampu mengulang kesuksesan," kata Buffon kepada Mediaset Premium.

"Ini baru menjadi awal saja. Kami tidak boleh cepat puas dengan kemenangan ini karena tim lain masih belum bertanding," lanjut Buffon.

Inter Milan pekan ini belum bertanding. Apabila mereka menang melawan Chievo, Sabtu (3/12/2017), Inter akan mengambil alih peringkat pertama klasemen sementara.


Sumber: Football Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalahkan Napoli, Buffon Tak Ingin Cepat Puas : http://ini.la/2421889

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan Napoli, Buffon Tak Ingin Cepat Puas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.