Search

Terima Dakwa FA, Conte Batal Rayakan Ultah Istri

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Antonio Conte menerima dakwaan FA terkait kelakuan tak menyenangkan saat menghadapi Swansea tengah pekan kemarin. Akibatnya, Conte batal merayakan hari ulang tahun istrinya.

Conte diusir wasit di menit ke-43 babak pertama duel antara Chelsea melawan Swansea di Stamford Bridge yang berakhir dengan skor 1-0.

Pelatih asal Italia itu melakukan protes berlebihan atas keputusan wasit Neil Swarbrick yang tak memberikan Chelsea sepak pojok. Conte juga sempat memaki asisten wasit, Lee Mason.

Conte memiliki waktu hingga 5 Desember pukul 18.00 waktu setempat untuk menjawab dakwaan FA tersebut. Tapi, mantan pelatih Juventus itu mengaku akan menerima dakwaan FA dan siap membayar denda 8.000 Poundsterling (145 juta Rupiah).

"Istri saya marah. Dua hari lagi dia ulang tahun dan saya mengatakan, karena sanksi denda ini, saya takkan memberikannya kado," ujar Conte, dikutip dari The Sun.

"Dia berada di stadion saat kejadian itu, jadi situasinya sangat sulit. Dia hadir bersama putri saya. Saya berusaha menjelaskan kepada putri saya semuanya baik-baik saja, tapi sulit menjelaskannya. Saya juga kesulitan menjelaskan pada ibunya," tambahnya.

Ketika disinggung mengenai adanya sedikit bengkak dan merah di kelopak mata kirinya, Conte menjawab sambil bergurau," Mata saya? Oh iya, itu karena pukulan dari istri saya," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terima Dakwa FA, Conte Batal Rayakan Ultah Istri : http://ini.la/2422053

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terima Dakwa FA, Conte Batal Rayakan Ultah Istri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.