Search

Madrid Mandul Lagi, Ini Komentar Zidane

INILAHCOM, Bilbao - Real Madrid kembali gagal mencetak gol di kandang lawan dalam dua laga beruntun. Meski demikian, pelatih Zinedine Zidane tak cemas dan yakin timnya masih bisa mengejar Barcelona di puncak klasemen.

Menghadapi Athletic Bilbao di San Mames, Minggu (3/12/2017) dini hari WIB, Madrid harus puas mengakhiri laga dengan tanpa gol. Di laga tandang sebelumnya, El Real juga mengakhiri laga tanpa gol melawan Atletico Madrid.

Madrid gagal mendekati Barcelona di puncak klasemen, padahal beberapa jam sebelumnya Blaugrana ditahan imbang Celta Vigo 2-2.

"Real Madrid tertinggal delapan poin di belakang Barcelona karena kami tak bisa mencetak banyak gol. Dibandingkan tahun lalu, hasilnya berubah. Saya melihat pertandingan tadi dan saya tak bisa mengatakan permainan kami berbeda dibandingkan tahun lalu," ungkap Zidane, dikutip dari Marca.

"Tahun lalu kami sering memenangkan pertandingan di menit-menit akhir dan tahun ini kami tak bisa melakukannya. Saya tak khawatir, tapi saya kecewa karena semua pemain sudah bekerja keras," tambahnya.

Hasil imbang ini tak hanya membuat Madrid gagal mendekati Barcelona. Tapi, posisi mereka di klasemen juga melorot ke posisi empat di bawah Valencia dan Atletico Madrid.

"Bukan masalah besar tiga rival kami ada di atas, itulah kenyataannya. Masih ada enam bulan tersisa. Mereka ada di posisi itu karena memang pantas, tapi musim masih panjang," imbuhnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madrid Mandul Lagi, Ini Komentar Zidane : http://ini.la/2422034

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Mandul Lagi, Ini Komentar Zidane"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.