Search

Jadwal Liga Champions (6/12/2017) Dini Hari WIB

INILAHCOM, Jakarta - Matchday pamungkas Grup A-D Liga Champions akan digelar dini hari WIB nanti. Berikut jadwal pertandingan selengkapnya.

Di Grup A, Manchester United akan menjamu CSKA Moskow di Old Trafford. Setan Merah hanya butuh hasil imbang untuk lolos sekaligus memastikan status juara grup. CSKA masih bisa lolos andai menang dari MU dan di laga lain Basel gagal menang. Duel ini akan disiarkan langsung beIN Sports 1 mulai pukul 02.45 WIB.

Di Grup B, duel bigmatch tersaji di Allianz Arena dimana Bayern Munchen akan menjamu PSG. Kedua tim sudah sama-sama lolos ke babak 16 besar, tapi Munchen pasti masih ingat kekalahan telak 0-3 di matchday kedua dan ingin balas dendam. Laga ini akan disiarkan langsung beIN Sports 3 mulai pukul 02.45 WIB.

Di Grup C, Chelsea akan menjamu Atletico Madrid di Stamford Bridge. The Blues sudah lolos ke babak 16 besar, sementara Atletico masih berpeluang andai bisa meraih kemenangan sementara AS Roma kalah dari Qarabag. Laga ini akan disiarkan langsung beIN Sports 2 mulai pukul 02.45 WIB.

Jadwal laga lainnya

Grup A
Benfica v Basel

Grup B
Celtic v Anderlecht

Grup C
AS Roma v Qarabag

Grup D
Barcelona v Sporting CP
Olympiakos v Juventus

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jadwal Liga Champions (6/12/2017) Dini Hari WIB : http://ini.la/2422322

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Liga Champions (6/12/2017) Dini Hari WIB"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.