Search

Kesedihan Luis Milla di Balik Kemenangan Indonesia

INILAHCOM, Banda Aceh - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla senang dengan kemenangan atas Mongolia. Tapi, ada sedikit kesedihan di balik kemenangan tersebut.

Bertanding di laga kedua Tsunami Cup 2017, Senin (4/12/2017) di Stadion Harapan Bangsa, Indonesia menang dengan skor 3-2. Tiga gol Indonesia dicetak Gavin Kwan Adsit, Saddil Ramdani, dan Ilija Spasojevic. Dua gol Mongolia diborong Munkh Erdene Tulgudur.

"Saya sangat senang dengan kerja keras, progress, dan sikap para pemain di lapangan. Pertandingan tadi tidak gampang, secara fisik mereka sangat kuat," ujar Milla, menyinggung kondisi lapangan yang becek dan berlumpur.

Milla sedih karena harus kehilangan Gavin yang mengalami cedera. Menurut Milla, dengan kondisi lapangan seperti itu, cedera tak bisa dihindari.

"Saya sedih Gavin cedera. Dengan kondisi lapangan seperti itu pastinya cedera tak bisa dihindari. Kami berharap cederanya tak parah, besok kami akan melakukan analisis lebih dalam. Semoga dia cepat sembuh," tambahnya.

Di laga pamungkas, Indonesia akan menantang Kyrgyzstan. Kedua tim sama-sama meraih dua kemenangan dan mengemas enam poin. Tapi, Kyrgyzstan unggul selisih gol karena menang 4-0 atas Brunei dan 3-0 lawan Mongolia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kesedihan Luis Milla di Balik Kemenangan Indonesia : http://ini.la/2422338

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kesedihan Luis Milla di Balik Kemenangan Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.