Search

Gol Bersejarah Icardi ke Gawang Chievo

INILAHCOM, Milan - Satu gol Mauro Icardi ke gawang Chievo bernilai sejarah. Gol tersebut mencatatkan Icardi ke dalam 10 pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Inter.

Menghadapi Chievo di Giuseppe Meazza, Minggu (3/12/2017), Inter menang telak dengan skor 5-0. Selain Icardi, gol lainnya dicetak Ivan Perisic (3) dan Milan Skrniar.

Satu gol ke gawang Chievo menjadi yang ke-94 untuk Icardi selama memperkuat Inter. Jumlah tersebut menyamai torehan Mario Corso yang berada di peringkat 10 pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub.

"Saya tak bisa mengungkapkan dengan kata-kata momen ini. Ini momem yang indah dan menggambarkan kerja keras serta pengorbanan selama bertahun-tahun di Inter," ujar Icardi, dikutip dari Football Italia.

"Hari ini, di musim kelima saya di Milan, saya masuk ke dalam sejarah klub sebagai salah satu pencetak gol terbanyak. Terima kasih atas semua dukungan kalian setiap hari," tambahnya.

Icardi menjadi pemain ketiga Inter yang mampu setidaknya mencetak 15 gol dalam empat musim beruntun. Sebelumnya hal itu dilakukan oleh Giuseppe Meazza dan Stefano Nyers.

Pemain asal Argentina itu kini sudah mencetak total 97 gol di Seri A (gabungan Inter dan Sampdoria). Icardi berpeluang mencetak 100 gol ketika belum menginjak usia 25 tahun.

Ada lima pemain yang mampu mencetak 100 gol di Seri A sebelum menginjak usia 25 tahun, yakni Giuseppe Meazza, Silvio Piola, Giampiero Boniperti, Felice Borel, dan Jose Altafini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gol Bersejarah Icardi ke Gawang Chievo : http://ini.la/2422147

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gol Bersejarah Icardi ke Gawang Chievo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.