Search

Banjir Peminat, Seleksi PS TNI Diperpanjang

INILAHCOM, Bogor - PS TNI masih meberikan kesempatan seleksi kepada talenta muda yang mempunyai cita-cita menjadi pemain profesional dengan memperkuat Laskar Loreng di musim 2018 mendatang.

Kepastian itu disampaikan langsung Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada. Menurut Rudy Eka, kesempatan itu diberikan mengingat peserta seleksi membludak.

Bertempat di Lapangan Pusat Pendidikan Zeni Angkatan Darat (Pusdikzi), Kota Bogor, PS TNI sukses menggelar seleksi pertamanya. Dari ratusan peserta yang ikut seleksi, jajaran pelatih memilih 18 pemain yang akan diikutsertakan pada tahap seleksi lanjutan.

"Alhamdulillah, dari seleksi pertama kita mendapatkan 18 pemain yang akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya. Bagi masyarakat umum yang terlambat ikut seleksi pertama, kami beri kesempatan terakhir di seleksi, Selasa (05/12) pagi," kata Rudy Eka Priyambada kepada INILAHCOM.

Rudy untuk kesekiankalinya menegaskan pesanya kepada para pemain yang akan mengikuti seleksi untuk mengukur kemampuannya sendiri sebelum datang ke tempat seleksi.

"Ini untuk tim Liga 1 maka dari itu kami berharap pemain yang mengikuti seleksi itu memiliki kualitas individu yang bagus serta pantas bermain di Liga 1," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Banjir Peminat, Seleksi PS TNI Diperpanjang : http://ini.la/2422314

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Banjir Peminat, Seleksi PS TNI Diperpanjang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.