Search

Rico Kecewa Persija Kalah karena Gol Menit Akhir

INILAHCOM, Bandung - Winger Persija, Rico Simanjuntak mengaku kecewa dengan kekalahan yang diderita timnya. Apalagi, kekalahan itu disebabkan karena kurang konsentrasi menit-menit akhir.

Menurut Rico, pada pertandingan lanjutan Liga 1 kontra Persib yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018) sore, semua pemain Persija sudah berusaha keras untuk meraih poin.

Persija harus pulang dengan tangan hampa setelah dikalahkan Persib dengan skor 2-3. Tiga gol kemenangan Persib dicetak Ezechiel N'Douassel menit ke-29, Jonathan Bauman (60') dan Bojan Malisic (90+4). Sedangkan sepasang gol Persija dicetak Jaimerson da Silva (45+5) dan Rohit Chand (65').

"Buat saya di pertandingan ini kami sudah kerja keras. Kita ingin dapat poin, dan berhasil menahan serangan Persib. Tapi, disayangkan kami kebobolan di menit akhir," kata Rico usai pertandingan.

Rico menambahkan, Persija sedang dalam kesulitan dimana tim kebanggaan masyarakat Jakarta itu tidak pernah bermain di kandangnya sendiri Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Persija sulit karena selalu main di tempat netral. Tapi kami bersyukur bisa tetap main. Semoga kami bisa terus memberikan yang terbaik dalam beberapa pertandingan ke depan," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rico Kecewa Persija Kalah karena Gol Menit Akhir : https://ift.tt/2IafvkO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rico Kecewa Persija Kalah karena Gol Menit Akhir"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.