Search

Tekad Evan Dimas Raih Trofi di Selangor FA

INILAHCOM, Banda Aceh - Evan Dimas Darmono bertekad meberikan yang terbaik untuk klub barunya, Selangor FA. Evan menyebut debut di kompetisi Malaysia harus dibayar dengan prestasi gemilang setidaknya meraih trofi musim 2018.

Setelah disebut-sebut akan membela Persebaya Surabaya yang berhasil promosi ke Liga 1 musim 2018, Evan Dimas memutuskan berkarier dengan Selangor FA. Pemain yang sukses mebawa Bhayangkara juara Liga 1 musim 2017 ini, resmi berkostum Selangor FA setelah menandatangani kontrak beberapa hari yang lalu.

"Tentunya sebagai pemain, saya ingin sekali meberikan yang terbaik (juara) bagi tim saya nanti," kata Evan Dimas kepada INILAHCOM, Selasa (5/12/2017).

Evan mengatakan, keputusannya untuk berkiprah di Liga Malaysia dengan membela Selangor FA tak lebih karena ingin menambah pengalaman bermain.

"Saya tentunya masih muda, dan saya bermain di sini (Selangor FA) karena ingin mencari pengalaman," pungkasnya.

Evan Dimas tak sendiri di Selangor FA. Rekannya di Bhayangkara FC, Iham Udin Armaiyn juga bergabung. Sebelumnya, Andik Vermansah juga bermain di Selangor FA, tapi kontraknya sudah habis.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tekad Evan Dimas Raih Trofi di Selangor FA : http://ini.la/2422315

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tekad Evan Dimas Raih Trofi di Selangor FA"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.