Search

Pelatih Baru Everton Sulit Cegah Kepergian Barkley

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih baru Everton, Sam Allardyce menyebut dirinya tidak yakin Ross Barkley akan bertahan di Everton atau tidak. Dia tidak bisa mencegah gelandang Inggris bergabung dengan tim lain.

Allaryce baru beberapa hari ditunjuk sebagai pelatih Everton. Dia mengganti tugas Ronald Koeman yang dipecat usai memperoleh serangkaian hasil buruk.

Agenda utama Allardyce tentunya membawa Everton meraih hasil positif kembali. Urusan transfer pemain bukan prioritas utamanya.

Barkley yang menjadi pilar utama Everton sejak musim panas lalu mengungkapkan keinginannya untuk hengkang. Kini Allardyce tidak mampu mencegah tim yang akan membeli Barkley.

"Saya ingin mempertahankan Barkley, asalkan belum ada tim yang sudah sepakat membelinya," kata Allardyce kepada Sky Sports.

"Saya tidak begitu mengetahui perkembangan transfernya. Saya tidak tahu apakah dia bisa bertahan atau tidak," lanjut Allardyce.

"Andai transfer bisa dicegah, tentunya itu menjadi hal yang sangat menggembirakan," mantan pelatih timnas Inggris memungkasi.


Sumber: Goal

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pelatih Baru Everton Sulit Cegah Kepergian Barkley : http://ini.la/2422134

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Baru Everton Sulit Cegah Kepergian Barkley"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.