Search

Indonesia Hantam Brunei 4-0

INILAHCOM, Banda Aceh - Timnas Indonesia mengalahkan Brunei Darussalam di ajang Tsunami Cup. Indonesia menang dengan skor telak 4-0.

Pada menit ke-17 Hansamu Yama membawa Indonesia unggul usai melepaskan tendangan bola liar. Gol tersebut menjadi gol ketiganya bersama timnas senior.

Gol kedua timnas dicetak pada menit ke-24. Septian David melepaskan tendangan dari luar kotak penalti untuk membawa Indonesia unggul 2-0.

Indonesia memiliki sejumlah peluang di sisa babak pertama. Akan tetapi karena faktor lapangan dan cuaca yang sedang hujan, skor 2-0 tetap bertahan hingga babak pertama berakhir.

Indonesia baru menambah keunggulan pada menit ke-69. Kali ini Fachrudin Wahyudi yang mencetak gol usai mendapatkan umpan dari I Putu Gede.

Jelang pertandingan berakhir, Indonesia mampu menambah gol. Yabes Roni mencetak gol keempat Indonesai setelah menerima umpan dari Hanif Sjahbandi.

Pertandingan berakhir untuk kemenangan Indonesia dengan skor 4-0. Indonesia akan bertemu dengan Mongolia di ajang yang sama pada Senin, (4/12/2017).

Susunan Pemain

Indonesia: Andritany Ardhiyasa; Putu Gede, Fachruddin Wahyudi, Hansamu Yama, Ricky Fajrin; Hanif Sjahbandi, Muhammad Hargianto (65' Muhmmad Arfan); Miftahul Hamdi (76' Egy Maulana Vikri), Septian David (46' Saddil Ramdani), Febri Hariyadi (46' Ilham Armaiyn); Ilija Spasojevic (71' Yabes Roni).

Brunei: Hamie Anak Nyaring; Faezuddin Haris (46' Abdul Herman), Suhaimi Sulau, Syarafuddin Hamdi, Yusof Bin Matyasin; Nur Ikhmal, Faiz Farhan (68' Shafie Effendy), Aman Awang; Hamizan Aziz (90' Amin Sisa), Abdul Aziz (63' Abu Makar Mahari), Razimeie Ramli (87' Aimmil Ramlee).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Indonesia Hantam Brunei 4-0 : http://ini.la/2421999

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indonesia Hantam Brunei 4-0"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.