Search

Luka Modric Raih Pemain Terbaik FIFA 2018

INILAHCOM, London - Gelandang Real Madrid dan timnas Kroasia, Luka Modric dinobatkan sebagai pemain terbaik FIFA 2018 menyingkirkan dua nominasi lainnya, Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Penobatan Modric dilakukan pada acara The Best FIFA Football Awards yang dilangsungkan di London Senin (24/9/2018) waktu setempat. Modric mengumpulkan 29,05 persen suara, unggul atas Cristiano Ronaldo (19,08 persen) dan Mohamed Salah (11,23 persen).

Penghargaan pemain terbaik itu tak terlepas dari penampilan apik Modric di level klub maupun tim nasional sepanjang musim lalu. Di mana ia berhasil mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions untuk kali ketiga beruntun dan membawa timnas Kroasia melaju hingga Piala Dunia 2018 lalu.

"Trofi ini tidak hanya untuk saya, tetapi juga rekan-rekan di Real Madrid dan tim nasional Kroasia, serta semua pelatih yang pernah melatih saya. Terima kasih untuk keluarga yang selalu mendukung. Terima kasih juga bagi mereka yang sudah memilih saya," ujar pemain berusia 33 tahun itu dikutip dari BBC.

Gelar sebagai pemain terbaik FIFA 2018 ini melengkapi torehan penghargaan pemain terbaik yang sudah diraih Modric, sebelumnya ia telah menjadi pemain terbaik Liga Champions Eropa 2017-18, pemain terbaik Piala Dunia 2018, dan pemain terbaik Eropa 2018.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Luka Modric Raih Pemain Terbaik FIFA 2018 : https://ift.tt/2pxSrE3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luka Modric Raih Pemain Terbaik FIFA 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.