Search

Jamu Fiorentina, Inter Tak Didampingi Spalletti

INILAHCOM, Milan - Luciano Spalleti tidak akan menemani Inter Milan langsung dari pinggir lapangan ketika menjamu Fiorentina dalam lanjutan pekan keenam Serie A, Rabu (26/9/2018) dini hari WIB.

Pasalnya, ia mendapat larangan mendampingi timnya pada satu pertandingan menyusul hukuman yang ia dapat karena melakukan perayaan gol yang kontroversial seperti yang diberitakan oleh Football Italia.

Spalletti mendapatkan kartu merah ketika merayakan gol yang di cetak oleh, Marcelo Brozovic di menit ke-94 dalam kemenangan 1-0 atas Sampdoria, Minggu (23/9/2018) kemarin.

Sesaat setelah gol tersebut wasit, Marco Guida, mengusir pelatih berkepala pelontos karena selebrasinya dinilai terlalu emosional. Spalletti melakukan selebrasi menghadap ke kamera televisi sambil mengepalkan kedua tangan.

"Saya menoleh ke arah kamera televisi untuk meneriakkan gol dan ofisial keempat mengatakan kepada saya bahwa saya telah melakukannya dengan berlebihan," kata Spalletti

"Saya menghadap ke kamera karena itu adalah gol yang penting, tetapi mereka menafsirkannya sebagai reaksi emosional yang berlebihan," ucapnya menjelaskan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jamu Fiorentina, Inter Tak Didampingi Spalletti : https://ift.tt/2Q2kdDD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jamu Fiorentina, Inter Tak Didampingi Spalletti"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.