Search

Uang Bukan Motivasi Gelandang Liverpool

INILAHCOM, Liverpool - Emre Can menegaskan dirinya belum memikirkan masa depannya di Liverpool. Apapun keputusan yang dia ambil, uang bukan menjadi faktor utama gelandang Jerman.

Kontrak Can di Liverpool akan berahir di akhir musim ini. Hingga saat ini Can belum melakukan perpanjangan.

Oleh karena itu, Can bisa saja dijual di jendela transfer Januari nanti apabila Liverpool enggan kehilangannya secara cuma-cuma. Juventus menjadi tim yang gencar diberitakan dekat dengan gelandang 23 tahun.

Can enggan membicarakan masa depannya. Menurut Can, berkonsentrasi menjalani musim ini jauh lebih penting.

"Saya ingin berkonsentrasi hingga akhir musim. Masalah diluar itu agen saya yang akan mengurusi," terang Can kepada Liverpool Echo.

"Apa yang bisa saya katakan, uang bukan apa yang saya cari. Tentu saya bisa mencari klub baru bulan depan, tetapi saya juga bisa saja memperpanjang kontrak dengan Liverpool," lanjut Can.

Can dibeli dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2014. Pada laga melawan Stoke beberapa hari lalu, dia menjalani pertandingan ke-100nya di Liga Premier Inggris.


Sumber: Sky Sports

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Uang Bukan Motivasi Gelandang Liverpool : http://ini.la/2421877

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Uang Bukan Motivasi Gelandang Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.