Search

Barcelona Ditahan Imbang Celta

INILAHCOM, Barcelona - Celta Vigo berhasil menahan imbang Barcelona di La Liga, Sabtu (2/12/2017). Laga tersebut berakhir dengan skor 2-2.

Barcelona memulai laga dengan membuat sejumlah peluang. Akan tetapi tendangan dari Luis Suarez dan kemudian Lionel Messi di awal pertandingan masih digagalkan oleh pertahanan Celta.

Alih-alih mencetak gol, Barca kebobolan terlebih dahulu. Iago Aspas membawa Celta unggul 1-0 pada menit ke-20.

Akan tetapi, Messi mampu menyamakan kedudukan dua menit kemdian. Lewat umpan dari Paulinho, striker Argentina melesakkan tendangan untuk membuat skor imbang 1-1.

Barca baru bisa membalikkan keadaan di menit ke-63. Umpan silang Jordi Alba berhasil dimanfaatkan Suarez untuk merubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Barca.

Tujuh menit berselang, Celta mampu mencetak gol penyeimbang. Kali ini Aspas memberikan umpan kepada Maxi Gomez untuk mencetak gol kedua Celta.

Barca berusaha membuat peluang-peluang untuk meraih keunggulan lagi. Akan tetapi skor 2-2 tetap bertahan hingga akhir pertandingan.

Susunan Pemain:

Barcelona: Ter Stegen; Sergi Roberto, Pique, Umtiti (Vermaelen 72), Alba; Rakitic (Alcacer 79), Busquets, Paulinho, Iniesta (Denis 53); Messi, Suarez.

Celta Vigo: Ruben; Sergi Gomez (Cabral 4), Fontas, Mallo; Wass, Lobotka, Jozabed (Pablo Hernandez 84), Brais (Roncaglia 63), Sisto; Aspas, Maxi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barcelona Ditahan Imbang Celta : http://ini.la/2421969

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Ditahan Imbang Celta"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.