Search

Inter Tanggapi Rumor Icardi Hijrah ke Madrid

INILAHCOM, Milan - Mauro Icardi terus dikaitkan dengan Real Madrid. Tapi, petinggin Inter menegaskan belum ada kontrak apa pun antara Icardi dengan Madrid.

Penampilan apik Icardi membuat Madrid dikabarkan kepincut. Pemain asal Argentina itu diproyeksikan sebagai pengganti Karim Benzema yang penampilannya jauh menurun.

Sejauh musim ini berjalan, Icardi sudah mencetak 16 gol dari 15 laga Seri A. Bahkan, mantan pemain Sampdoria itu masuk dalam 10 pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub.

Dalam beberapa kesempatan, Icardi menegaskan tak berminat pindah ke Madrid. Pun demikian dengan agen sekaligus istrinya, Wanda, yang mengatakan pemain berusia 24 tahun itu betah di Inter.

"Icardi ke Madrid? Dia tak perlu diyakinkan untuk bertahan di Inter. Dia punya kontrak jangka panjang di sini dan keinginannya sudah jelas," ujar Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, dikutip dari Football Italia.

"Dia kapten tim kami dan dia ingin meraih gelar juara di sini dengan jersey Inter. Semua itu di luar kontrak dan klausul," tambahnya.

"Madrid belum menghubungi kami, tapi mencoba meyakinkan Icardi untuk meninggalkan proyek kami adalah urusan Madrid," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter Tanggapi Rumor Icardi Hijrah ke Madrid : http://ini.la/2422261

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Tanggapi Rumor Icardi Hijrah ke Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.