Search

City Mulai Akrab dengan Fergie Time

INILAHCOM, Manchester - Fergie Time atau kebiasaan Manchester United mencetak gol di menit-menit akhir mulai ditiru Manchester City. Belakang, City sering mempraktikkan Fergie Time.

Di era kepemimpinan Sir Alex Ferguson, MU menang sering mencetak gol di menit-menit akhir. Salah satu yang paling diingat tentu final Liga Champions 1999 melawan Bayern Muncen. Tertinggal 0-1 sepanjang 90 menit, Setan Merah mencetak dua gol di masa injury time.

Kini, City mulai bisa melakukan hal tersebut. Dalam empat pertandingan terakhir, Manchester Biru selalu mencetak gol di 10 menit terakhir dan biasanya dalam kondisi skor sedang sama kuat.

Teranyar, City mencetak gol di menit ke-83 ke gawang West Ham, Minggu (3/12/2017) melalui kaki David Silva. Saat itu skor kedua tim imbang 1-1 hingga akhirnya City meraih tiga poin penuh.

"Saya pernah dengar soal Fergie Time. Saya tidak berada di sana saat periode itu terjadi. Tapi tentu saja Anda butuh Fergie Time," ujar Guardiola, dikutip dari The Sun.

"Apa yang kami tunjukkan dalam beberapa pertandingan terakhir adalah sifat pantang menyerah. Lawan tak ingin bermain sepak bola, mereka hanya bertahan. Saya bisa memahami itu. Jika kami bisa meraih sesuatu dengan Fergie Time, itu sebuah kebanggaan," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan City Mulai Akrab dengan Fergie Time : http://ini.la/2422262

Bagikan Berita Ini

0 Response to "City Mulai Akrab dengan Fergie Time"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.