Search

Ini Modal Belgia untuk Tundukkan Inggris

INILAHCOM, Moskow - Pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez menilai dirinya memiliki modal untuk menghadapi Inggris di Piala Dunia 2018. Pengalaman melatih dinilai Martinez cukup untuk menjadi modal mengalahkan Inggris.

32 tim peserta Piala Dunia 2018 telah terbagi ke dalam delapan grup. Proses pengundian telah dilaksanakan pada Jumat (1/2/2017).

Belgia yang berada di pot pertama menempati Grup G. Di grup tersebut Eden Hazard dkk akan menghadapi Inggris, Panama dan Tunisia.

Laga melawan Inggris tentunya menjadi yang paling disoroti pada grup tersebut. Martinez menilai dirinya memiliki pengalaman yang cukup banyak soal sepak bola Inggris ketika timnya nanti berhadapan.

"Sepak bola adalah jalan hidup di Inggris. Saya paham akan hal itu setelah tinggal dan berkarier selama 21 tahun disana," terang Martinez kepada BBC.

"Undian yang sangat spesial. Perlu persiapan lebih matang lagi untuk menghadapi Piala Dunia dengan undian ini," lanjut Martinez.

"Saya rasa ini adalah grup yang paling menguras tenaga dalam hal perjalanan," pungkas pelatih asal Spanyol.

Belgia akan bertanding di tiga kota Rusia di Piala Dunia nanti. Setan Merah akan bertanding di kota Sochi, Moskow dan Kaliningrad.


Sumber: Soccerway

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Modal Belgia untuk Tundukkan Inggris : http://ini.la/2421874

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Modal Belgia untuk Tundukkan Inggris"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.