Search

Barzagli Anggap Krusial Laga Melawan Olympiakos

INILAHCOM, Turin - Bek Juventus, Andrea Barzagli menganggap laga melawan Olympiakos adalah laga krusial untuk timnya. Kemenangan akan memastikan langkah mereka ke babak 16 besar.

Juventus akan menjalani laga terakhirnya di babak Grup D dengan melawan Olympiakos. Skuad asuhan Massimiliano Allegri akan terbang ke Yunani untuk bermain di markas Olympiakos.

Olympiakos memiliki kemungkinan untuk menjungkirkan Juventus dari jatah terakhir lolos ke babak 16 besar meski peluangnya kecil. Sporting Lisbon akan lolos jika menang dari Barcelona dan Juventus dikalakan oleh Olympiakos.

Situasi tersebut membuat Barzagli merasa laga melawan Olympiakos akan menjadi laga yang krusial. Barzagli juga memprediksi pertandingan tidak akan berjalan dengan mudah.

"Akan ada penghalang saat kami menghadapi Olympiakos nanti. Akan sangat bodoh apabila kami sampai terpeleset," kata Barzagli, dikutip dari Football Italia.

"Pertandingan besok akan menjadi krusial untuk kami. Kami paham konsekuensi bahwa laga ini tidak akan mudah dijalani," sambung Barzagli.

"Kami harus bermain di markas lawan. Mereka pasti ingin tampil maksimal untuk mengakhiri Liga Champions musim ini," bek 36 tahun memungkasi.

Olympiakos sudah dipastikan gugur ke babak selanjutnya. Klub asal Yunani menempati dasar klasemen dan baru memperoleh satu poin dari lima laga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barzagli Anggap Krusial Laga Melawan Olympiakos : http://ini.la/2422376

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barzagli Anggap Krusial Laga Melawan Olympiakos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.