Search

Ungguli Zidane, Deschamps Pelatih Terbaik 2018

INILAHCOM, London - Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, dinobatkan sebagai pelatih terbaik FIFA pada acara The Best FIFA Football Award yang dilangsungkan di London, Senin (24/9/2018) waktu setempat.

Deschamps berhasil mengungguli dua nominasi lainnya, Zinedine Zidane yang membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions Eropa yang ke-13 dan Zaltco Dalic yang berhasil membawa timnas Kroasia melaju ke final Piala Dunia 2018 untuk pertama kalinya.

Torehan pelatih berusia 49 tahun itu tak terlepas dari kesuksesannya membawa timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 Rusia, usai mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2 di partai final.

"Merupakan hal menyenangkan mendapatkan penghargaan ini. Namun, jujur, trofi paling penting adalah yang diraih pada 15 Juli lalu (Piala Dunia)," kata Deschamps seperti dikutip dari laman resmi FIFA.

"Namun, saya tetap bangga meraih penghargaan ini. Saya merasa berutang kepada para pemain. Meski ini penghargaan individu, seluruh tim pantas mendapatkannya juga," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ungguli Zidane, Deschamps Pelatih Terbaik 2018 : https://ift.tt/2pvcJxY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ungguli Zidane, Deschamps Pelatih Terbaik 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.