Search

PS TIRA Butuh Poin demi Dongkrak Peringkat

INILAHCOM, Gianyar - PS TIRA bertekad mencuri poin di kandang Bali United. Raihan poin sangat penting untuk mendongkrak posisi mereka yanag saat ini masih berada di zona degradasi dengan menempati peringkat 17.

Tim berjuluk Young Warriors itu dijamu Bali United dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (24/9/2018) malam.

"Kami kemarin mengalami kekalahan di kandang, tentunya kami butuh sekali poin untuk memperbaiki peringkat saat ini. Dan tentunya, untuk pertandingan melawan Bali United, jelas taget kami adalah meraih poin," kata pelatih PS TIRA, Nil Maizar dalam jumpa pers di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (23/9/2018).

Pada pertandingan kali ini, PS TIRA kehilangan gelandang andalan Manahati Lestusen yang mengalami cedera pada kakinya di pertandingan melawan PSM Makassar. Terkait hal itu, Nil Maizar mengaku tak khawatir karena masih memiliki pemain-pemain lainnya yang siap menggantikan peran dari Manahati.

"Pemain inti dari pertandingan sebelumnya, hanya Manahati yang tidak ikut karena mengalami cedera. Tapi, kondisi pemain lainnya sangat siap, yang terpenting adalah konsentrasi dan kerja keras," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PS TIRA Butuh Poin demi Dongkrak Peringkat : https://ift.tt/2MWUFGb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PS TIRA Butuh Poin demi Dongkrak Peringkat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.