Search

Cesare Prandelli: Jiwa Roma Telah Hilang

INILAHCOM, Roma - Cesare Prandelli mengklaim saat ini AS Roma saat telah berubah setelah melepaskan beberapa pemain pilar di bursa transfer musim panas 2018 ini.

Musim panas ini Giallorossi memutuskan untuk menjual tiga pemain yang ikut membawa mereka lolos hingga babak semifinal Liga Champions Eropa 2017-19 lalu, yaitu Alisson Becker (kiper), Radja Nainggolan (gelandang) dan Kevin Strootman (Gelandang).

Bahkan musim 2017-18 lalu Roma berhasil finis di peringkat ketiga klasemen akhir Serie A usai mengumpulkan 77 poin dari 38 laga.

Kehilangan tiga pilar tersebut telah berdampak pada performa Roma di awal musim Serie A 2018-19 ini, di mana tim besutan Eusebio Di Francesco baru meraih sekali kemenangan dan dua kali mengalami kekalahan serta dua kali seri, saat ini Roma berada di peringkat ke-14 kalsemen sementara dengan lima poin dari lima laga.

Melihat performa tersebut, mantan pelatih Roma itu mengatakan jiwa tim telah hilang setelah kepergian pemain-pemain pilar tersebut dan meminta untuk segera bangkit.

"Mereka telah banyak berubah, mungkin jiwa tim hilang. Nainggolan dan Strootman mungkin memiliki beberapa masalah fisik, tetapi dalam hal karakter mereka bisa menjadi pembeda," ujar Prandelli dikutip dari Football Italia.

"Roma adalah tim yang menarik tetapi rumit. Sekarang terserah pemain di lapangan untuk meningkatkan aspek yang tidak berfungsi sekarang," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cesare Prandelli: Jiwa Roma Telah Hilang : https://ift.tt/2OLGUvF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cesare Prandelli: Jiwa Roma Telah Hilang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.