Search

Soal Posisi Baru Saddil, Ini Komentar Luis Milla

INILAHCOM, Banda Aceh - Pelatih Indonesia, Luis Milla melakukan eksperimen dengan memainkan Saddil Ramdani bukan di posisi aslinya. Apa alasan pelatih asal Spanyol tersebut?

Milla memainkan Saddil di posisi yang biasa ditempati Septian David Maulana sebagai gelandang serang. Padahal, posisi Saddil sejatinya adalah pemain sayap.

Melawan Mongolia, Senin (4/12/2017) di laga kedua Tsunami Cup 2017 yang berakhir dengan kemenangan Indonesia 3-2, Milla menempatkan Febri Haryadi Osvaldo Haay di kedua sayap.

"Mengenai posisi baru Saddil, kami punya keunggulan di kecepatan dan kami tahu melewati lapangan tengah sangat sulit (dengan kondisi lapangan berlumpur). Itu sebabnya kami coba Saddil di posisi tersebut," ujar Milla.

"Saya rasa di babak pertama rencana kami berjalan lancar seperti yang saya harapkan. Secara garis besar tim berfungsi degan baik," katanya.

Tiga gol kemenangan Indonesia dicetak Gavin Kwan Adsit, Saddil Ramdani, dan Ilija Spasojevic. Dua gol Mongolia diborong Munkh Erdene Tulgudur.

Di laga pamungkas, Indonesia akan menantang Kyrgyzstan. Kedua tim sama-sama meraih dua kemenangan dan mengemas enam poin. Tapi, Kyrgyzstan unggul selisih gol karena menang 4-0 atas Brunei dan 3-0 lawan Mongolia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Soal Posisi Baru Saddil, Ini Komentar Luis Milla : http://ini.la/2422342

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Posisi Baru Saddil, Ini Komentar Luis Milla"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.