Search

MU Sudah Temukan Pengganti Fellaini

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho sudah menggantikan calon pengganti Marouane Fellaini. Pemain asal Belgia dikabarkan akan hengkang di akhir musim.

Masa depan Fellaini di MU menjadi tanda tanya setelah mantan pemain Everton itu menolak sodoran perpanjangan kontrak karena tak puas dengan tawaran gaji. Pemain berambut kribo dikabarkan akan hengkang ke PSG.

Meskipun Mouriho lebih suka Fellaini bertahan di Old Trafford, pelatih asal Portugal itu bergerak cepat untuk mencari pengganti. Satu nama yang mencuri perhatian Mourinho adalah gelandang Atalanta, Bryan Cristante.

Cristante dipinjam dari Benfica, dan Atalanta memiliki opsi memermanenkan statusnya di akhir musim dengan nilai transfer 10 juta Poundsterling (182 miliar Rupiah).

Jika memang MU berniat mendatangkan Cristante, Atalanta diyakini akan segera memermanenkan statusnya dan menjualnya ke Setan Merah dengan harga tiga kali lipat.

Cristante merupakan salah satu pemain muda Italia yang tampil baik di Seri A musim ini. Dia tampil apik ketika Atalanta mengalahkan Everton 5-1 di Liga Europa. Di kompetisi Eropa, pemain 22 tahun sudah mengemas tiga gol.

Juventus, Inter Milan, dan Atletico Madrid juga tertarik dengan Cristante. Tapi, harga 31 juga Poundsterling (566 miliar Rupiah) yang dipatok Atalanta membuat ketiganya mundur. Artinya, hanya MU yang sanggup dengan nilai tersebut.

Cristante diyakini takkan menolak peluang main di Liga Primer Inggris bersama MU dan tampil satu lapangan dengan Paul Pogba di lini tengah.

Sumber: The Sun

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Sudah Temukan Pengganti Fellaini : http://ini.la/2421819

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Sudah Temukan Pengganti Fellaini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.