Search

Hasil Undian Babak Grup Piala Dunia 2018

INILAHCOM, Moskow - Proses pengundian untuk babak grup Piala Dunia 2018 telah dilaksanakan. Terdapat beberapa grup yang dinilai akan cukup kompetitif.

FIFA telah melaksanakan acara pengundian di Moskow, Jumat (1/12/2017) malam WIB. Beberapa pemain legenda sepak bola serta Presiden Rusia, Vladimir Putin turut hadir dalam proses pengundian tersebut.

Tuan rumah, Rusia akan tergabung ke dalam Grup A bersama Arab Saudi, Mesir dan Uruguay. Laga pembuka akan mempertemukan Rusia dengan Arab Saudi, 14 Juni 2018.

Sementara itu juara bertahan, Jerman tergabung ke dalam Grup F bersama Meksiko, Swedia dan Korea Selatan. Jerman akan berhadapan dengan Meksiko terlebih dahulu sebelum bertemu Swedia yang menyisihkan Italia di babak play-off.

Juara Piala Eropa 2016, Portugal akan tergabung bersama mantan juara dunia, Spanyol di Grup B bersama Iran dan Maroko. Portugal akan langsung bertemu dengan Spanyol tanggal 15 Juni 2018.

Grup D kemungkinan akan menjadi grup yang paling ketat. Argentina, Islandia, Kroasia dan Nigeria dinilai cukup kuat untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Hasil Lengkap Undian Babak Grup Piala Dunia 2018

Grup A: Russa, Arab Saudi, Mesir, Uruguay
Grup B: Portugal, Spanyol, Maroko, Iran
Grup C: Prancis, Australia, Peru, Denmark
Grup D: Argentina, Islandia, Kroasia, Nigeria
Grup E: Brasil, Swiss, Kosta Rikaa, Serbia
Grup F: Jerman, Meksiko, Swedia, Korea Selatan
Grup G: Belgia, Panama, Tunisia, Inggris
Grup H: Polandia, Senegal, Kolombia, Jepang

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hasil Undian Babak Grup Piala Dunia 2018 : http://ini.la/2421864

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Undian Babak Grup Piala Dunia 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.