Search

Hadapi CSKA, Satu Lagi Pemain MU Cedera

INILAHCOM, Manchester - Bertambah lagi satu pemain Manchester United yang mengalami cedera. Setan Merah tak bisa diperkuat Nemanja Matic saat menghadapi CSKA Moskow.

MU akan menjamu CSKA di Old Trafford, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB dalam matchday terakhir Grup A. Hasil imbang sudah cukup untuk memastikan MU lolos sebagai juara grup.

Matic, yang selalu bermain di Liga Primer Inggris, dipastikan absen karena cedera. Menurut Mourinho, pemain lain yang absen saat menghadapi Arsenal juga tak bisa bermain di laga nanti.

"Kami punya masalah, ada pemain cedera lagi. Matic cedera dan ketika saya mengatakan dia cedera, maka dia cedera. Saya takkan memainkannya, jadi Matic absen," ujar Mourinho, di laman resmi klub.

Zlatan Ibrahimovic absen di laga melawan Arsenal. Mourinho mengatakan, pemain asal Swedia itu sedang melakukan latihan spesifik untuk memperkuat otot kakinya.

"Dia baik-baik saja, tapi dia butuh latihan spesifik untuk memperkuat otot lututnya usai menjalani operasi. Ketika dia bekerja sangat keras proses penyembuhan, dia kelelahan dan Anda tak bisa bermain dalam kondisi lelah," tambahnya.

Beberapa pemain yang dipastikan absen adalah Eric Bailly, Michael Carrick, dan Phil Jones. Tidak diketahui apakah Henrikh Mkhitaryan kembali ditinggal.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hadapi CSKA, Satu Lagi Pemain MU Cedera : http://ini.la/2422324

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi CSKA, Satu Lagi Pemain MU Cedera"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.