Search

De Bruyne Ingin Lebarkan Jarak dengan MU

INILAHCOM, Manchester - Kevin De Bruyne ingin membawa Manchester City saat melawan Manchester United akhir pekan nanti. De Bruyne mengincar kemenangan untuk melebarkan jarak dengan pesaing terdekatnya.

City akan bertandang ke Old Trafford, Minggu (10/12/2017). Pertemuan tersebut merupakan Derbi Manchester pertama di musim ini.

City telah memenangkan 14 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier Inggris. Pencapaian tersebut membuat skuad asuhan Pep Guardiola memuncaki klasemen sementara dengan perolehan 43 poin.

MU yang menempati peringkat kedua saat ini memiliki 35 poin atau selisih delapan poin. De Bruyne mengincar kemenangan di Derbi tersebut untuk bisa melebarkan jarak kedua tim.

"Saya lebih ingin memiliki jarak 11 poin dengan kemenangan tersebut. Dengan demikian, kami memiliki keuntungan sebanyak empat pertandingan," ungkap De Bruyne, dikutip dari ESPN.

"Itu jarak yang bagus tetapi tidak merubah apapun. Di sepak bola apapun berjalan dengan cepat dan kami perlu mempertahankan performa baik kami," imbuhnya.

Pertemuan terakhir kedua tim adalah di musim lalu. Saat itu City dan MU bermain dengan skor imbang tanpa gol.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan De Bruyne Ingin Lebarkan Jarak dengan MU : http://ini.la/2422350

Bagikan Berita Ini

0 Response to "De Bruyne Ingin Lebarkan Jarak dengan MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.