Search

Conte Khawatirkan Performa Griezmann

INILAHCOM, London - Antonio Conte khawatir dengan penampilan apik dari Antoine Griezmann saat melawan Chelsea nanti. Meski demikian, Conte juga mewaspadai seluruh pemain Atletico Madrid.

Chelsea akan menjalani laga terakhir babak grup Liga Champions melawan Atletico Madrid, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB. Pada pertemuan sebelumnya, Chelsea menang 2-1 di Madrid.

Atletico akan berusaha mati-matian untuk memenangkan laga. Los Colchoneros memerlukan tiga poin untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar, sementara Chelsea sendiri sudah dipastikan lolos.

Oleh karena itu, Conte khawatir Atletico akan begitu mengandalkan Griezmann yang berada di performa yang apik akhir-akhir ini. Penyerang Prancis mencetak empat gol di tiga pertandingan terakhir.

"Beberapa pertandingan lalu dia mengalami kesulitan. Tetapi sekarang saya khawatir karena dia terus mencetak gol," ujar Conte, dikutip dari Goal.

"Griezmann adalah pemain unggulan dan dia bermain dengan tim besar. Kami juga harus mewaspadai rekan-rekannya, bukan Griezmann saja," tambah Conte.

Saat ini Chesea memuncaki Grup C dengan perolehan 10 poin. Sementara Atletico di peringkat tiga dengan enam poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Conte Khawatirkan Performa Griezmann : http://ini.la/2422344

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Conte Khawatirkan Performa Griezmann"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.