Search

Argentina Masih di Bawah Brasil dan Jerman

INILAHCOM, Moskow - Mantan bek tim nasional Argentina, Javier Zanetti menilai mantan timnya masih berada di bawah Brasil dan Jerman. Akan tetapi Zanetti yakin Argentina akan memiliki pencapaian bagus di Piala Dunia 2018.

Argentina dipastikan lolos ke Piala Dunia 2018 setelah nyaris tersisihkan di babak kualifikasi. Runner-up tahun 2014 lolos setelah mengalahkan Ekuador di laga terakhir kualifikasi.

Kini Argentina telah tergabung ke dalam grup yang cukup ketat di Piala Dunia 2018. Di Grup D Albiceleste akan berhadapan dengan Islandia, Kroasia dan Nigeria yang dapat dikatakan sebagai kuda hitam turnamen.

Argentina masuk ke dalam kejuaraan tersebut sebagai salah satu unggulan. Akan tetapi Zanetti menilai mantan timnya masih berada di bawah Brasil dan Jerman.

Berbeda dengan Argentina yang susah payah di babak kualifikasi, Brasil lolos hanya menelan satu kali kekalahan, sementara Jerman menyapu bersih semua laga kualifikasinya.

"Kami masih berada tertinggal dibandingkan mereka. Mereka memiliki tim yang berkerja dengan baik," kata Zanetti.

"Tetapi kami masih memiliki susunan pemain yang bagus. Saya yakin mereka akan memiliki kejuaraan yang bagus tahun depan," Zanetti menambahkan.[rza]


Sumber: FIFA

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Argentina Masih di Bawah Brasil dan Jerman : http://ini.la/2421880

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Argentina Masih di Bawah Brasil dan Jerman"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.