INILAHCOM, Cikarang - Tim Nasional Indonesia kebanjiran sponsor musim 2017/18. Penandatangangan kerja sama dengan beberapa sponsor dilakukan Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.
Pihak sponsor yang menyepakati kerja sama dengan PSSI, adalah MNC Media Group sebagai official broadcaster tim nasional senior dan U-23. Sponsor lainnya, adalah Ultra Jaya (official sponsor timnas U19, U22 dan Senior), Nike (Official sports apparel Timnas Indonesia).
Selain itu, ada juga Uber (Official Ride Sharing untuk Match Day Event Timnas Indonesia), Royal Sport Medicine (Official Medical Partner), Morotail (Official IT Partner ), Wong Hang (Official Fashion Partner Suit for Timnas Men U-16 U19 U22 & Senior), Brodo (Official Fashion Partner Shoes for Timnas Men & Women U-16 U19 U22 & Senior), dan MBB (Official Fashion & Merchandise Partner).
"Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas dukungan para sponsor untuk kemajuan sepak bola nasional. Sepak bola bukan cuma milik PSSI. Karena itu kami sangat terbuka untuk bekerja sama dengan semua pihak, termasuk para stakeholder," ujar Joko Driyono.
Joko menambahkan, beberapa kerja sama sponsorship ini sebenarnya sudah dimulai awal pertengahan tahun 2017 seperti MNC Group, Nike, Wong Hang, Brodo, dan Royal Sport Medicine. Kemudian menyusul, Ultra Jaya, Uber, MBB dan Morotail.
"PSSI berterima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan. PSSI mengajak sektor industri di Indonesia untuk turut berpartisipasi di sepak bola baik melalui sponsorship di Timnas putra dan putri serta futsal di seluruh kategori usia," tambah Joko.
"Sederet kompetisi tingkat profesional, amatir, dan usia muda baik di tingkat provinsi maupun nasional yang dapat menjangkau seluruh fans sepak bola se-Indonesia, juga aktivitas football development PSSI," tandasnya.
Baca Kelanjutan Timnas Indonesia Kebanjiran Sponsor : http://ini.la/2418602Bagikan Berita Ini
0 Response to "Timnas Indonesia Kebanjiran Sponsor"
Posting Komentar