Search

Tak Dipanggil Timnas, Nainggolan Putuskan Pensiun?

INILAHCOM, Roma - Radja Nainggolan mempertimbangkan untuk berhenti bermain di pentas internasional. Keputusan tersebut menyusul tak dipanggilnya Nainggolan ke timnas Belgia.


Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez telah merilis nama-nama pemain yang dipanggil untuk lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Nainggolan tidak menjadi bagian dari timnas yang berjuluk Setan Merah tersebut.

Nainggolan menyebut dirinya tidak dipanggil karena dianggap tidak menunjukan fokus untuk timnas Belgia. Gelandang AS Roma itu kemudian mempertimbangkan berhenti bermain di timnas.

"Dia menelpon saya sebelum pengunguman, katanya saya menunjukan sikap kurang fokus untuk Piala Dunia nanti," ungkap Nainggolan dilansir dari Football Italia.

"Saya memutuskan untuk berhenti. Tidak masuk akal. Youri Tielemans yang menjadi pemain cadangan di Monaco bisa dipanggil," lanjut pemain berdarah Batak tersebut.

Nainggolan sebelumnya pernah mengalami masalah dengan timnas Belgia. Saat Piala Dunia 2014 lalu dia sempat memiliki masalah dengan pelatih Belgia waktu itu, Marc Wilmots.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tak Dipanggil Timnas, Nainggolan Putuskan Pensiun? : http://ini.la/2400485

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Dipanggil Timnas, Nainggolan Putuskan Pensiun?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.