Search

Suarez Pulihkan Cedera di Uruguay

INILAHCOM, Barcelona - Luis Suarez diberi izin pulang ke Uruguay untuk memulihkan cederanya. Suarez akan bergabung dengan timnas Uruguay saat melakukan pemulihan.

Suarez mengalami cedera pada lututnya saat menghadapi Real Madrid di Piala Super Spanyol, Kamis (17/8/2017) lalu. Cederanya membuat dia harus absen bertanding selama empat minggu.

Barcelona memberikan izin kepada Suarez untuk bergabung dengan timnas Uruguay yang hendak bertanding di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018. Bersama timnas, Suarez akan melanjutkan pemulihan.

"Luis Suarez sedang dalam proses pemulihan cedera yang dialami lututnya pada saat leg kedua Piala Super Spanyol melawan Real Madrid," kata pihak Barcelona dilansir dari Marca.

"Pihak klub telah sepakat dengan Asosiasi Sepak Bola Uruguay untuk memberikan izin kepada Suarez bergabung dengan timnas Uruguay melanjutkan proses pemulihan cedera."

Uruguay akan melanjutkan kualifikasi Piala Dunia 2018. Tim asuhan Oscar Tabarez akan menghadapi Argentina (1/9/2017) dan Paraguay (6/9/2017).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Suarez Pulihkan Cedera di Uruguay : http://ini.la/2400484

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suarez Pulihkan Cedera di Uruguay"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.