Search

Lawan Valencia, Madrid Krisis Bek Tengah

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid sedang mengalami krisis bek tengah jelang laga melawan Valencia. Saat ini hanya Nacho yang dalam kondisi fit untuk mengisi posisi bek tengah.

Madrid akan menjamu Valencia, Senin (28/8/2017) dini hari dalam lanjutan La Liga pekan kedua. Di laga nanti, El Real kehilangan Raphael Varane karena mengalami cedera.

Absennya Varane membuat Madrid kekurangan bek tengah. Sergio Ramos dipastikan absen setelah pekan lalu mendapat kartu merah ketika menghadapi Deportivo La Coruna. Untuk mengakalinya, pelatih Zinedine Zidane mungkin akan memaksakan Casemiro atau Marcos Llorente sebagai bek tengah.

"Varane ingin bermain, tapi dia punya masalah. Kami tak ingin mengambil risiko karena kondisinya bisa bertambah parah. Kami punya empat bek tengah, tapi kami punya masalah saat ini karena hanya satu bek tengah yang bisa tampil. Casemiro dan Llorente pernah jadi bek tengah. Mungkin itu bisa jadi solusi," ujar Zidane, dikutip dari Soccerway.

"Varane mengalami cedera otot perut. Cedera itu dialaminya saat menghadapi Barcelona di Piala Super Spanyol melawan Barcelona di Camp Nou. Sudah 15 hari, dia sudah berlatih, tapi lebih baik kami tak mengambil risiko dan memberinya waktu pulih," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lawan Valencia, Madrid Krisis Bek Tengah : http://ini.la/2400502

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Valencia, Madrid Krisis Bek Tengah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.