Search

Lacazette Masih Adaptasi Sepak Bola Inggris

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan, Alexandre Lacazette masih beradaptasi dengan kultur sepak bola Inggris. Wenger yakin Lacazette akan menjadi penyerang tajam di Liga Primer Inggris.

Lacazette didatangkan dari Lyon dengan nilai transfer 50 juta Poundsterling (859 miliar Rupiah). Dari dua laga yang dilakoninya, pemain asal Prancis mencetak gol ke gawang Leicester City di pekan pertama. Sementara itu, golnya ke gawang Stoke City pekan lalu dianulir karena dinilai offside.

Sejauh ini Wenger mengaku puas dengan penampilan Lacazette. Tapi, pelatih asal Prancis yakin pemain berusia 26 belum mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

"Dia masih dalam proses adaptasi dengan tim dan Liga Primer Inggris. Dia sedikit kaget dengan intensitas di sesi latihan dan pertandingan. Dia pasti bisa melaluinya karena dia sosok pemberani dan cerdas," ujar Wenger di laman resmi klub.

"Kecerdasan saat berlari dan kualitas tekniknya sangat bagus. Secara keseluruhan saya tak khwatir dengannya. Dia masih dalam proses awal adaptasi. Saya merasa setiap pekannya dia semakin baik. Jika melihat statistiknya, assist yang dicatatkannya sama bagusnya dan dia bukan tipe penyerang egois. Ada banyak tipe penyerang dan dia adalah kombinasi dari pengumpan dan penyelesai peluang," tambahnya.

Lacazette kemungkinan besar akan dimainkan sejak awal saat Arsenal menantang Liverpool, Minggu (27/8/2017) di Stadion Anfield dalam lanjutan pekan ketiga Liga Primer Inggris.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lacazette Masih Adaptasi Sepak Bola Inggris : http://ini.la/2400505

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lacazette Masih Adaptasi Sepak Bola Inggris"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.