Search

Komentar Milla Usai Indonesia Dibungkam Malaysia

INILAHCOM, Selangor - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla tetap bangga dengan perjuangan keras anak asuhnya meski dikalahkan Malaysia 0-1 di laga semifinal SEA Games 2017. Milla mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh penonton yang hadir langsung di stadion.

Berlaga di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8/2017), gol tunggal kemenangan Malaysia diciptakan Thanabalan Nadarajah di menit ke-87. Indonesia harus rela kembali gagal bersaing mendapat medali emas SEA Games untuk pertama kalinya sejak 1991.

"Saya harap para pendukung Timnas indonesia melihat permainan sepak bola yang baik dalam pertandingan ini. Para pemain Indonesia berjuang meraih kemenangan. Terima kasih untuk para pendukung Timnas, saya harap semua menikmati permainan kami. Itulah sepak bola," kata Milla, usai laga.

"Pada akhirnya saya tidak bisa menyalahkan semua orang. Dalam sepak bola harus menikmatinya. Tapi terkadang ada beberapa orang yang tidak mengerti keindahan sepak bola. Ini tidak bagus," tambahnya.

Menurut Milla, penampilan Evan Dimas dkk. sudah maksimal, apalagi waktu istirahat Tim Garuda Muda lebih pendek ketimbang Malaysia.

"Pemain saya sudah main bagus walaupun waktu istirahatnya sedikit. Malaysia punya cara berbahaya dalam mengatasi bola mati. Mereka punya fisik bagus. Tapi kita juga punya banyak peluang dari Ezra (Walian) dan Febri (Haryadi)," ujarnya.

Indonesia akan melakoni pertandingan memperebutkan medali perunggu melawan Myanmar, Selasa (29/8/2017). Milla ingin anak asuhnya fokus ke laga tersebut.

"Tujuan kami sekarang adalah memenangkan medali. Hanya ada beberapa waktu untuk memulihkan diri secara moral dan mental, semoga bisa dapat medali perunggu," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Komentar Milla Usai Indonesia Dibungkam Malaysia : http://ini.la/2400499

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Komentar Milla Usai Indonesia Dibungkam Malaysia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.