Search

Real Madrid Rekrut Putra Jose Antonio Reyes

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid resmi mengontrak Jose Antonio Reyes Lopez yang masih berumur 11 tahun. Ia merupakan putra dari Jose Antonio Reyes yang meninggal dunia akibat kecelakaan mobil.

Real Madrid dan Reyes Lopez sudah menandatangani kesepakatan, Minggu (23/6/2019) kemarin waktu setempat. Ia sebenarnya sudah mencapai kesepakatan sebelum ayahnya berpulang pada awal Juni ini.

Lewat akun Instagram-nya, Reyes Lopez menulis perasaan bahagianya bisa mengikuti jejak ayahnya bermain di Real Madrid. Semasa hidupnya, Jose Antonio Reyes pernah memperkuat El Real di musim 2006-07 dengan status pinjaman.

"Saya sangat senang dan bangga memulai lembaran baru di Real Madrid. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya dan percaya pada saya, khususnya keluarga," ungkap Reyes Lopez.

Sayangnya, momen tersebut tak bisa disaksikan sang ayah Jose Antonio Reyes yang telah berpulang. Reyes berpulang di usia 35 tahun akibat kecelakaan mobil di kawasan Utreta, Spanyol pada 1 Juni lalu.

Semasa berkarir di sebagai pemain, Reyes pernah memperkuat sejumlah klub besar seperti Arsenal, Atletico Madrid, Real Madrid, dan Sevilla. Walaupun cuma semusim berseragam Los Blancos, Reyes pernah mempersembahkan gelar juara LaLiga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Real Madrid Rekrut Putra Jose Antonio Reyes : http://bit.ly/31Pwgek

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Real Madrid Rekrut Putra Jose Antonio Reyes"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.