Search

Ungkap Percakapan & Foto Intim, Neymar Bisa Dibui

INILAHCOM, Paris - Kepolisian Rio de Janeiro akan melakukan investigasi pada bintang PSG Neymar terkait aksinya yang mengungkapkan percakapan dan foto intim dirinya dengan wanita yang menuduh Neymar melakukan pemerkosaan.

Seorang wanita menuduh Neymar melakukan pemerkosaan di sebuah hotel di Paris pada 15 Mei lalu. Wanita tersebut mengatakan, saat itu Neymar dalam kondisi mabuk dan melakukan kekerasan seksual.

Neymar membantah tuduhan tersebut. Pemain asal Brasil menegaskan, semuanya dilakukan atas dasar suka sama suka. Mantan pemain Barcelona itu merasa dijebak.

Untuk membuktikannya, Neymar tak sungkan memperlihatkan percakapan antara dirinya dengan wanita tersebut. Percakapan yang memuat kata-kata intim disertai foto serta video yang nyaris bugil.

[Baca juga: Neymar Ungkap Bukti Percakapan dan Foto Intim]

Melalui pernyataannya, Departemen Kepolisian Rio bidang kejahatan komputer akan melakukan investigasi terkait foto dan video intim yang di-posting Neymar di akun Instagramnya.

Di Brasil, menawarkan, berbagi, mengirim, menjual, mendistribusikan atau mempublikasikan gambar atau video dari konten seksual dengan tujuan apa pun tanpa persetujuan dari subjek di dalam video adalah sebuah kejahatan. Hukumannya adalah penjara hingga lima tahun.

Hukumannya bisa saja lebih lama dalam kasus pelanggaran yang dianggap sebagai tindakan balas dendam setelah hubungan seksual atau disebut 'balas dendam porno'.

Sumber: AS

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ungkap Percakapan & Foto Intim, Neymar Bisa Dibui : http://bit.ly/2YYtpO2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ungkap Percakapan & Foto Intim, Neymar Bisa Dibui"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.