Search

Juve Rilis Jersey Pemanasan Ramah Lingkungan

INILAHCOM, Turin - Juventus memperkenalkan jersey pemanasan terbaru. Selain motif uniknya, jersey ini juga terbuat dari hasil daur ulang sampah.

Jersey pemanasan Juve untuk musim 2019-2020 bermotif bercak hitam-pink yang tersebar tak beraturan. Kostum yang dipakai saat pemanasan sebelum bertanding ini pembuatannya masih digarap oleh perusahaan apparel asal Jerman, Adidas.

Menariknya, Adidas mengadopsi tema ramah lingkungan dengan memakai bahan dasar plastik daur ulang yang dikumpulkan dari beberapa samudra di dunia.

Dalam pembuatannya, Adidas juga berkolaborasi dengan organisasi lingkungan Parley for the Oceans. Ini bukan kali pertama Parley bekerjasama dengan Adidas membuat jersey ramah lingkungan, mereka pernah terlibat dalam pembuatan jersey edisi spesial Real Madrid, Manchester United dan Bayern Munchen.

"Kami bisa mengubah permainan bersama-sama. Untuk jersey pemanasan Juve, Adidas bersama Parley fof the Ocean membuat desain dengan ada tujuannya," demikian isi deskripsi mengenai jersey pre-match tersebut.

"Jersey sepakbola ini memakai benang pintal dari plastik yang didapat di pantai sebelum menyebar di samudera kita."

"Kostum ini ringan dipakai dengan grafis yang membangkitkan gerakan. Kerah bagian belakang membawa pesan "Untuk Lautan", akhir isi deskripsi.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juve Rilis Jersey Pemanasan Ramah Lingkungan : http://bit.ly/2Z8pyy6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juve Rilis Jersey Pemanasan Ramah Lingkungan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.