Search

Presiden Bayern: Harga Sane Gila!

INILAHCOM, Muenchen - Keinginan Bayern Muenchen mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City sepertinya takkan terwujud. Masalah harga menjadi kendala.

Presiden Bayern, Uli Hoeness beberapa waktu lalu mengonfirmasi ketertarikannya mendatangka Sane untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Arjen Robben dan Franck Ribery yang kontraknya habis.

Kabarnya Bayern sudah mengajukan proposal sebesar 80 juta Euro (1,2 triliun Rupiah). Tapi, City menolak tawaran tersebut. Hoeness mulai patah arang dan keinginannya merekrut Sane sepertinya takkan terwujud.

Kendala yang dihadapi Bayern adalah harga. Mereka tak mau mengeluarkan dana fantastis hanya untuk mendatangkan satu pemain.

"Anda harus skepti. Rasanya transfer Sane tidak akan terwujud. Kendalannya ada di harga. Mereka sudah gila," ujar Hoeness, dikutip dari AS.

Sane dikabarkan sudah tak betah di City karena musim 2018/19 hanya 21 kali tampil sebagai starter di Liga Primer Inggris. Total dia mencatatkan 46 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 16 gol.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Presiden Bayern: Harga Sane Gila! : http://bit.ly/2Xpa4oO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Presiden Bayern: Harga Sane Gila!"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.