Search

Inter Bisa Raih Gelar Juara Bersama Conte

INILAHCOM, Milan - Kedatangan Antonio Conte di skuad Inter Milan menumbuhkan antusiasme. Conte diyakini bisa memberikan gelar juara yang sudah lama tak diraih Nerazzurri.

Conte ditunjuk sebagai pelatih Inter menggantikan Luciano Spalletti. Manajemen Inter tetap memberhentikan Spalletti meskipun mampu membawa La Beneamata finis di posisi empat dan tampil di Liga Champions musim depan.

Selama kariernya, Conte adalah sosok pelatih yang sukses. Dia pernah memberikan tiga Scudetto saat menukangi Juventus. Di Chelsea, Conte membawa The Blues juara Liga Primer Inggris di musim perdananya.

Inter sudah lama tak memenangkan trofi. Terakhir kali mereka menyimpan trofi di lemari klub terjadi pada musim 2010/11 saat menjuarai Piala Italia.

"Saya belum bertemu dengan Conte, karena ketika dia diperkenalkan secara pelatih baru Inter, para pemain sudah tak lagi berada di Italia," ujar bek Inter, Milan Skriniar, dikutip dari Football Italia.

"Meski demikian, dengan kedatangannya, akan ada tantangan baru dan harapan. Conte dan Inter punya kemampuan untuk memenangka trofi bersama-sama," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter Bisa Raih Gelar Juara Bersama Conte : http://bit.ly/2Z0LLOc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Bisa Raih Gelar Juara Bersama Conte"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.