Search

Guardiola Dukung Valverde Tetap Latih Barcelona

INILAHCOM, Barcelona - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memberikan dukungan kepada Ernesto Valverde untuk terus melatih Barcelona. Guardiola yakin Valverde sosok tepat untuk membawa Barcelona sukses.

Meski berhasil memenangkan dua gelar LaLiga dalam dua musim terakhir, posisi Valverde tetap berada di bawah tekanan. Pasalnya, Blaugrana tak mampu memenangkan Liga Champions, trofi yang terakhir kali diraih pada 2015.

Di 2017/18, laju Barcelona terhenti di perempatfinal oleh AS Roma. Musim ini, mereka disingkirkan secara menyakitkan oleh Liverpool di semifinal dimana The Reds akhirnya keluar sebagai juara.

Valverde juga mendapat kritikan tajam setelah gagal memenangkan Piala Raja. Di final, Lionel Messi dkk. ditundukkan Valencia. Meski demikian, Guardiola tetap yakin Valverde orang yang cocok bisa membawa Barcelona sukses.

"Terlepas dari hubungan baik antara saya dengan dia, Ernesto adalah sosok spektakuler. Dia melakukan tugasnya dengan baik. Memang dia gagal di Liga Champions, tapi kami pun demikian," ujar Guardiola, dikutip dari Daily Mail.

"Dia memimpin sebuah tim yang memenangkan gelar LaLiga dua musim beruntun dan memainkan sepak bola indah. Saya senang dia bertahan. Barcelona terus setia dengan gaya permainannya," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Guardiola Dukung Valverde Tetap Latih Barcelona : http://bit.ly/2HVr3tK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Guardiola Dukung Valverde Tetap Latih Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.