Search

De Jong Siap Bersaing di Lini Tengah Barca

INILAHCOM, Amsterdam - Frenkie de Jong siap bersaing untuk mendapatkan satu posisi di lini tengah Barcelona, meski belum diresmikan jadi pemain Blaugrana.

De Jong akan bergabung dengan Barcelona musim panas ini, setelah menyetujui transfer dari Ajax Amsterdam dengan nilai 75 juta Euro.

Nantinya pemain internasional Belanda itu akan bersaing dengan pemain tengah senior milik Barcelona, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arthur, dan Arturo Vidal.

Sebelumnya Ivan Rakitic mengatakan bahwa De Jong tidak akan bermain dalam posisinya di lini tengah, sebab tiga tempat di tengah sudah terisi.

Menanggapi pernyataan Rakitic itu, De Jong mengatakan bahwa klub telah memberitahunya bahwa nanti akan mengambil salah satu dari tiga posisi di lini tengah.

"(Barcelona) mengatakan kepada saya bahwa saya akan bergabung untuk mengambil salah satu dari tiga posisi di lini tengah," kata De Jong dikutip dari Marca.

"Kita akan lihat apa yang terjadi. Saya tidak akan menjadi orang yang mengatakan posisi mana yang ingin saya mainkan," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan De Jong Siap Bersaing di Lini Tengah Barca : http://bit.ly/2wAsN56

Bagikan Berita Ini

0 Response to "De Jong Siap Bersaing di Lini Tengah Barca"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.