Search

Ivan Kolev Resmi Mundur dari Persija

INILAHCOM, Jakarta - Ivan Kolev mengundurkan diri dari jabatan pelatih Persija Jakarta. Kolev mundur menyusul hasil kurang memuaskan Persija di sejumlah ajang.

Persija menunjuk Kolev sebagai pelatih baru mengganti Stefano Cugurra Teco di awal musim 2019. Namun, belum sampai satu musim pelatih asal Bulgaria itu sudah angkat kaki.

Serangkaian hasil buruk yang diraih Persija diyakini menjadi penyebab utama Koleve mundur. Di ajang AFC Cup 2019, Persija gagal mengulang capaian tahun lalu lolos ke semifinal zona Asean. Musim ini, Riko Simanjuntak dkk finish ketiga di Grup G dengan rincian dua menang, sekali imbang serta tiga kali kalah.

Sementara di Piala Presiden 2019, Persija gagal mempertahankan gelar juara usai dikalahkan tim promosi Liga 1 2019, Kalteng Putra, di babak perempatfinal.

Performa buruk Persija berlanjut ke Liga 1 2019, dari tiga laga yang sudah dimainkan sejak pekan pertama tak sekalipun tim asal ibukota meraih kemenangan. Mereka sementara berada di posisi 16 dengan nilai satu.

"Coach Kolev resmi mengundurkan diri dari Persija Jakarta mulai Senin, 3 Juni 2019. Dia merasa bertanggung jawab, karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk tim," kata CEO Persija, Ferry Paulus.

"Kami berterima kasih terhadap apa yang sudah diberikan Kolev untuk tim. Semoga ke depannya Kolev semakin sukses dimana pun melanjutkan kariernya sebagai pelatih," ia menambahkan.

Untuk mengisi kursi pelatih yang kosong, manajemen Persija menunjuk Mustaqim sebagai pelatih sementara sampai mendapat juru taktik baru.

Sebelumnya, sempat ramai di media sosial twitter dan instagram gerakan #KolevOut yang disuarakan The Jakmania sebagai bentuk ketidakpuasaan hasil yang diraih Persija di bawah arahan mantan pelatih timnas Indonesia itu.

Sumber: Persija

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ivan Kolev Resmi Mundur dari Persija : http://bit.ly/2QKpO35

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ivan Kolev Resmi Mundur dari Persija"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.