Search

Liverpool Lepas Sturridge dan Moreno

INILAHCOM, Liverpool - Liverpool melepas Daniel Sturridge dan Alberto Moreno. Kontrak keduanya habis di akhir musim 2018/19.

Sturridge mencetak 67 gol dari 160 penampilan bersama Liverpool sejak bergabung dari Chelsea pada Januari 2013. Sementara Morena tampil 141 kali sejak hijrah dari Sevilla pada Agustus 2014.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang diberikan Sturridge dan Moreno selama memperkuat The Reds.

"Alberto adalah sosok yang selalu positif, penuh energi. Karakter luar biasa yang selalu ingin memberikan terbaik demi tim," ujar Klopp, dikutip dari BBC.

"Daniel layak dipertimbangkan sebagai pemain modern Liverpool. Dia datang di klub ini ketika kami sedang dalam proses membangun. Beberapa gol yang dicetaknya untuk Liverpool sangat sangat penting," tambahnya.

"Tentu saja kami akan merindukan mereka, tapi kami bisa mengatakan selamat tinggal dengan cara yang baik, mereka pergi sebagai juara Liga Champions," tandasnya.

Musim ini Sturridge dan Moreno bukan pilihan utama Klopp. Sturridge tampil 27 kali di semua kompetisi tapi 20 di antaranya sebagai pemain pengganti. Sementara Moreno mencatatkan empat penampilan sebagai pemain inti dan satu kali cadangan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Liverpool Lepas Sturridge dan Moreno : http://bit.ly/2XAiEBn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Lepas Sturridge dan Moreno"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.