Search

Liputan Media Sebabkan Mo Salah Tak Bisa Solat Ied

INILAHCOM, Kairo - Mohamed Salah tak bisa menjalani Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah dengan nyaman. Akibat ekspos berlebihan media Mesir, Salah sampai tak bisa keluar dari rumah.

Salah pulang kampung ke Kairo, Mesir, setelah membawa Liverpool juara Liga Champions Eropa 2018-19. Kepulangan penyerang 26 tahun bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri sekaligus persiapan timnas Mesir jelang berlaga di Piala Afrika 2019.

Sayangnya, Salah tak bisa leluasa merayakan Hari Raya Idul Fitri akibat ulah pewarta di Kairo. Mereka mengerubungi kediaman si pemain sejak pagi hari, situasinya membuat Salah susah keluar dari rumah untuk menunaikan ibadah Solat Ied.

"Seseorang tidak dapat keluar dari rumah untuk Solat Ied sesuatu yang dilakukan beberapa jurnalis dan orang-orang," demikian keluhan Salah di akun Twitter resminya.

"Ini tidak ada hubungannya dengan kecintaan. Apa yang disebut ini adalah kurangnya rasa hormat dan terutama kurangnya profesionalisme," ia menambahkan.

Liga Champions Eropa merupakan gelar juara perdana Salah bersama Liverpool di musim keduanya. Selain itu, Salah kembali menyandang gelar topskorer Liga Premier Inggris untuk kedua kalinya secara beruntun.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Liputan Media Sebabkan Mo Salah Tak Bisa Solat Ied : http://bit.ly/2HYzeWa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liputan Media Sebabkan Mo Salah Tak Bisa Solat Ied"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.