Search

Juventus Tertarik Pulangkan Pobga

INILAHCOM, Turin - Juventus dilaporkan tertarik untuk membawa kembali Paul Pogba dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Diberitakan Football Italia, direktur olahraga Juventus Fabio Paratici telah melakukan pendekatan informal kepada Pogba melalui agennya Mino Raiola.

Menurut SkySport, United menginginkan lebih dari 100 juta Euro untuk pemain internasionl Prancis itu, tetapi Juve sedang mempertimbangkan kesepakatan pertukaran.

United sendiri sebelumnya telah dikaitkan dengan beberapa pemain Bianconeri di masa lalu, seperti Paulo Dybala, Joao Cancelo, dan Douglas Costa.

Juventus bisa memanfaat kondisi hubungan Pogba dengan United yang dikabarkan sudah tidak harmonis lagi, untuk memperlancar transfernya ke Allianz Stadium.

Selain itu Juve juga bisa mengambil keuntungan dari undang-undang perpajakkan yang berlaku di Italia, di mana mereka bisa menawarkan gaji lebih murah kepada Pogba.

Saat ini Pogba menghasilkan 15 juta Euro per musim dan Juve bisa menawarkan 21 juta Euro kepada Pogba, lebih murah dari besaran gaji yang dipasang yakni 30 juta Euro.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juventus Tertarik Pulangkan Pobga : http://bit.ly/2Z7C1BX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juventus Tertarik Pulangkan Pobga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.