Search

Kieran Trippier Tak Tutup Peluang Pindah ke Italia

INILAHCOM, London - Bek kanan Tottenham Hotspur, Kieran Trippier, mengaku tidak mengesampingkan pindah ke Serie A Italia, meski ia lebih menyukai tingal di Inggris.

Trippier telah banyak dikaitkan pindah ke Serie A musim panas ini, dengan Napoli dan Juventus menjadi dua klub peminat mengontrak pemain berusia 28 tahun itu.

"Saya ingin tinggal di Inggris, tetapi apa yang bisa kamu lakukan? Saya akan melihat apa yang terjadi, dan apa yang diinginkan klub, itu yang lebih penting," ungkapnya dikutip dari Football Italia.

Pemain internasional Inggris itu masih memiliki dua musim tersisa di kontraknya dengan Tottenham, dan membuat 38 penampilan ketika Tottenham finis keempat di Liga Premier Inggris musim 2018-19 dan mencapai final Liga Champions Eropa.

"Saya tidak tahu bagaimana masa depan saya nantinya. Sekarang saya ingin pulang dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Semua orang punya keputusan untuk dibuat," lanjutnya.

"Jelas klub ini sangat baik bagi saya selama beberapa musim terakhir, tetapi saya akan menikmati musim panas, dan saat pra-musim saya akan duduk bersama manajer dan berbicara tentang masa depan saya," bebernya.

"Saya melihat banyak spekulasi tentang saya tidak berada di sini. Saya memberikan segalanya, 100 persen setiap pertandingan, menang kalah atau seri. Jadi, kita akan melihat apa yang terjadi di pramusim," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kieran Trippier Tak Tutup Peluang Pindah ke Italia : http://bit.ly/2Kmn8aM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kieran Trippier Tak Tutup Peluang Pindah ke Italia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.