Search

Indra Sjafri Coret 4 Pemain dari TC Timnas U-23

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, akan memulangkan beberapa pemain setelah melakukan pemusatan latihan (TC) dan uji coba.

Laga uji coba melawan PSIM yang berakhir imbang 0-0, menjadi bahan Indra Sjafri untuk melakukan evaluasi tim serta mencari kelemahan anak asuhnya.

"Ya, saya tidak bicara puas dan tidak puas karena dalam uji coba target kami adalah mencari kelemahan untuk dievaluasi menjadi lebih baik," ujar pelatih asal Sumatera Barat itu dikutip dari PSSI.

Setelah melakukan pemusatan latihan dan uji coba, Indra Sjafri mengaku sudah mengantongi empat nama pemain yang akan dipulangkan.

"Untuk pemain mana yang akan saya pulangkan, ya nanti gampang itu. Nanti akan dirilis oleh PSSI melalui website," lanjutnya.

Dalam TC dan seleksi ini, Indra Sjafri memanggil 26 pemain ke Yogyakarta dari tanggal 29 Mei hingga 2 Juni 2019. Dari 26 pemain tersebut, akan dieliminasi menjadi 22 untuk mengikuti turnamen Piala Merlion 2019 pada 7 hingga 9 Juni 2019 mendatang.

"Ya, nanti akan dipulangkan empat pemain karena menurut regulasi, hanya boleh mendaftarkan 22 pemain saja," tutupnya.

Tim ini disiapkan bukan hanya untuk Piala Merlion, Indra Sjafri juga tengah membangun kerangka tim agar bisa meraih emas di ajang SEA Games 2019 pada November mendatang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Indra Sjafri Coret 4 Pemain dari TC Timnas U-23 : http://bit.ly/2HSzK7Y

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indra Sjafri Coret 4 Pemain dari TC Timnas U-23"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.