Search

Shukurali Pulatov Tak Ingin Cepat Puas

INILAHCOM, Padang - Penampilan gemilang Shukurali Pulatov di lini belakang Semen Padang FC, membuat dirinya masuk dalam daftrar 11 pemain tebaik (Team of The Week) di pekan ke-3 Liga 1 2019.

Dari tiga laga yang sudah dimainkan, Pulatov bersama Dedi Gusmawan dan Agung Prasetyo berhasil mengawal gawang Teja Paku Alam sehingga sulit ditembus para penyerang lawan.

Dalam tiga laga tersebut Tim Kabau Sirah baru kebobolan dua laga, masing-masing satu gol melawan PSM Makassar dan gol penalti saat menghadapi PSS Sleman.

Menanggapi hal tersebut, Pulatov merasa bersyukur dengan apa yang telah dicapai oleh Semen Padang. Menurutnya, tim bermain dengan kompak dan saling percaya satu sama lain.

"Semua bermain bagus dan kompak. Ini adalah perjuangan tim bukan saya sendiri," papar Pulatov dikutip dari Liga Indonesia.

Lebih lanjut, Pulatov berharap penampilannya dan tim terus konsisten sehingga di akhir musim nanti dan Semen Padang berada di posisi yang terbaik.

"Saya berharap agar bisa selalu tampil baik setiap laga. Semoga pada laga setelah lebaran nanti kita mampu meraih tiga poin," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Shukurali Pulatov Tak Ingin Cepat Puas : http://bit.ly/2ERQcDq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Shukurali Pulatov Tak Ingin Cepat Puas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.