Search

Benfica Ikut Kejar Keylor Navas

INILAHCOM, Lisbon - Benfica telah muncul sebagai pesaing kuat untuk merekrut penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, di bursa transfer musim panas ini.

Pemain internasional Kosta Rika dikabarkan akan meninggalkan Madrid setelah ia hanya menjadi pelapis Thibaut Courtois, sementara Luca Zidane (putra Zidane) dipilih sebagai kiper kedua.

Meski pemain berusia 32 tahun itu mendapatkan menit bermain yang lebih banyak sejak kedatangan Zidane bulan Maret 2019 lalu, tapi beberapa laporan mengatakan Navas tidak masuk dalam rencana Madrid musim depan.

Keinginan Benfica tersebut menyusul tipisnya peluang mendatangkan penjaga gawang Barcelona, Jasper Cillessen, di mana Barca enggan menurunkan harga yang dipatok untuk pemain internasional Belanda itu.

Benfica pun bisa mendatangkan Navas dengan mudah, jika memasukkan nama bintang muda mereka, Joao Felix, yang menjadi incaran Madrid, kedalam kesepakatan transfer tersebut.

Navas sendiri bergabung dengan Madrid dari Levante pada musim panas 2014 lalu, dan ia telah memenangkan tiga gelar juara Liga Champions Eropa bersama Los Blancos.

Sumber: Football Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Benfica Ikut Kejar Keylor Navas : http://bit.ly/2Ii93IU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Benfica Ikut Kejar Keylor Navas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.